SEMANGAT PAGI BASARNAS INDONESIA


Seorang Pemuda terseret arus di pantai pasir 6 Jayapura 


Jayapura- Seorang pemuda asal Jepara yang berdomisili di Tanah Hitam Distrik Abepura Kota Jayapura bernama Ahmad Danil (21) di laporkan terseret arus dan tenggelam di Pantai Pasir 6 Jayapura pada sabtu (2/11) pukul 4 sore.

"Awalnya korban bersama teman-temanya mandi di pantai pasir enam. Karena arus yang cukup kencang sehingga korban bersama dua rekannya terseret arus pantai dan tenggelam namun kedua rekan korban berhasil menyelamatkan diri", Kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura Putu Arga Sujarwadi, SH, MM.

Kejadian hilangnya korban tersebut tambah Putu Arga di laporkan ke Posko SAR RB 222 Jayapura oleh seorang nelayan asal dok IX bernama Ricky. Ricky menuturkan bahwa beberapa teman korban meminta bantuan untuk meninformsikan kejadian tersebut ke Tim SAR.

Tim Rescue berjumlah 5 personil di berangkatan ke lokasi kejadian dengan menggunakan rubber boat dan alat penyelamatan lainnya. Pencarian korban di bantu dari Polairud Polda Papua dan nelayan setempat. Hingga saat ini korban (ahmad) belum juga di temukan. (Yd/hms)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Recylia
2 November 17:10 WIB