SEMANGAT PAGI BASARNAS INDONESIA


Mepererat Silaturahmi Kepala Basarnas Ternate kunjungan kerja ke Korem 152/Babullah


(Ternate - Rabu, 08 Juli 2020) Kepala Basarnas Ternate. Muhamad Arafah, S.H. didampingi Kasubsie Operasi dan Kesiapsiagaan, Syaiful Wijanarta, S.E melakukan kunjungan kerja ke Korem 152/Babullah. Kedatangan Kepala Basarnas Ternate dan pejabat tersebut disambut langsung oleh Danrem 152/Babullah, Brigjen TNI (Inf) Imam Sampurno Setiawan didampingi Pasi Intel Korem 152 Babullah di ruang kerjanya.

Kepala Basarnas Ternate, Muhamad Arafah, S.H mengatakan bahwa kunjungannya ke Korem 152/Babullah bukan hanya untuk berkoordinasi melainkan sekaligus bersilahturahmi dengan Bapak Danrem karena jabatan Danrem baru saja berganti pucuk pimpinan.

Kiranya kerjasama yang telah terjalin baik ini akan tetap dipertahankan agar kedepannya semakin lebih baik lagi. Agar kita dapat bekerja sama dalam misi kemanusiaan maupun kehidupan lainya. "tutup Arafah".

Ucapan yang sama juga diucapkan Danrem 152 Babullah, Brigjen TNI (Inf) Imam Sampurno Setiawan, Saya sebagai Komandan Korem juga berterimakasih kepada Basarnas Ternate yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik dengan Korem 152/Babullah Ternate ini. Walaupun saya baru tetapi saya banyak mendengar cerita dari anggota saya tentang kerjasama yang baik ini. "ujar Danrem". (iksan)

 



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : fahari
8 July 12:00 WIB