SEMANGAT PAGI BASARNAS INDONESIA


Kunjungan Kerja Kepala Basarnas ke Jayapura 


Jayapura- Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi  melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura pada Kamis, (7/10/2021). Kabasarnas didampingi Deputi Bidang Bina Tenaga dan Potensi Dr. Abdul Haris Achadi,S.H.DESS dan Pejabat Tinggi Pratama Basarnas. 

Tiba di Jayapura Kabasarnas langsung menuju Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura untuk melihat sarana dan prasarana SAR, dilanjutkan dengan memberikan arahan kepada Pegawai. "Kepada seluruh pegawai Basarnas, saya berpesan kerjalah dengan sepenuh hati karena pada hakekatnya pekerjaan SAR ini adalah pekerjaan mulia," pesannya.

Saat di Jayapura Kabasarnas meninjau Venue PON XX Papua bersama Kepala Staf Angakatan Udara (KASAU) dan rombongan. Venue pertama yang di kunjungi yakni Stadion Utama Lukas Enembe dan Venue menembak Indoor di wilayah Kabupaten Jayapura. 

Sebelum take off menuju Timika Kabasarnas meninjau Heli SAR Dauphin HR3605 di hanggar Baseops Lanud Silaspapare Jayapura. Heli SAR ini sengaja dikirim dari Satuan Udara Pencarian dan Pertongan Lanud Atang Sanjaya dalam rangka mendukung kesiapsiagaan penyelenggaraan PON XX Papua. (Hms)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Daru Nugroho
7 October 17:00 WIB