SEMANGAT PAGI BASARNAS INDONESIA


Kepala Basarnas Melantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Pelaksana di Lingkungan Basarnas


Sesuai dengan hasil dari Rapat Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan atau Baperjakat yang telah dilaksanakan secara selektif, komprehensif, profesional dan proposional maka pada hari Senin (18/10) digelar Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator, Pengawas dan Pelaksana di lingkungan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas). 
Promosi, mutasi atau rotasi jabatan merupakan dinamika yang pasti ada dalam setiap organisasi. Hal tersebut merujuk dari kebutuhan Regenerasi dan tentunya penyegaran agar organisasi senantiasa dinamis dalam menjalankan tugas dan fungsinya. 
Pelantikan dilaksanakan secara hikmat di ruang serbaguna gedung Basarnas Lantai 15. Dalam sambutannya, Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi menyampaikan, “Dengan adanya pelantikan ini saya ucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik, saya berharap saudara – saudara dapat melaksanakan amanah ini dengan kesungguhan hati dan dedikasi yang tinggi demi kepentingan lembaga yang kita cintai ini."
Dan kepada kepala Kantor SAR yang baru Kabasarnas berpesan agar mampu merepresentasikan Basarnas di daerah masing – masing. "Tunjukan Kapabilitas, Solidaritas, Sinergitas, dan Militansi saudara – saudara dalam memberikan pelayanan SAR yang profesional kepada seluruh kalangan masyarakat di pelosok Indonesia,” pesannya. 
Diharapkan dengan adanya para pejabat baru dapat meningkatkan Kinerja dan Performa Basarnas agar semakin lebih baik lagi dan segera setelah dilaksanakan pelantikan ini agar dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan antara Pejabat lama dan yang baru.(nrl)



Kategori General Artikel , General Berita , Agenda Pusat .
Pengunggah : Recylia
18 October 17:04 WIB