Siswa SMK tenggelam di Danau Sentani Jayapura


Kantor SAR Jayapura ---- Selasa (25/03/2014) Seorang siswa SMK N 1 Sentani Kabupaten Jayapura di temukan tenggelam di Danau Sentani tepatnya di ujung Runaway Bandar Udara Sentani yang menjorok ke danau. Menurut informasi yang kami dapat dari rekan korban, awalnya beberapa siswa SMK N1 Sentani berenang bersama di danau namun tiba-tiba salah satu siswa yang bernama Yahdi Ashari (15) warga Ifar Gunung Sentani terseret arus dan tenggelam.

Karena panik dan merasa tidak mampu untuk menolong rekannya yang tenggelam maka beberapa rekan korban melapor ke Kantor Basarnas Jayapura untuk melakukan pencarian dan penyelamatan. Laporan yang kami terima dari salah satu rekan korban bernama Fadli (15) pada pukul 11.45 WIT dan tim rescue Basarnas Jayapura yang berjumlah 10 orang segera berangkat dan tiba dilokasi kejadian pada pukul 12.15 WIT.{READMORE}

Akhirnya tim rescue Basarnas Jayapura melakukan pencarian di area kejadian dan korban dapat ditemukan bebarapa saat kemudian. Korban akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Yowari Kabupaten Jayapura. Dari pernyataan dokter bahwa korban telah meninggal dunia beberapa saat kemudian tepat pukul 12.30 WIT. Tim Basarnas Jayapura akhirnya kembali ke Kantor dan operasi SAR dinyatakan ditutup. (yd)



Kategori General Berita .
Pengunggah : author