Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura


Sentani- Kantor Pencarian dan pertolongan Jayapura hari ini senin (23/7/2018) melakukan acara serah terima jabatan yang dilaksanakan di Aula serbaguna lantai 2 pukul 10.00 WIT. Melkianus Kotta, S.Sos selaku Kepala Kantor sebelumnya menyerahkan Jabatan dan tongkat komando kepada pejabat baru Putu Arga Sujarwadi, SH, MM.

Putu Arga Sujarwadi sebelumnya menjabat sebagai kepala Sub Seksi Operasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram sedangkan Melkianus Kotta kini menjabat sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Biak.

Dalam sambutanya Melkianus mengucapkan terimakasih kepada pejabat dan seluruh anggota Kantor Pencarian dan pertolongan Jayapura selama mengabdi dari tahun 2017 hingga juli 2018 ini. “saya bangga kepada anggota saya yang selama ini dapat bekerjasama dengan baik saat saya bertugas, dan saya berharap Kantor Pencarian dan pertolongan Jayapura kedepan lebih baik dan maju”. Ucapnya.

Sementara itu Putu Arga Sujarwadi dalam sambutan juga mengucapkan terimakasih telah disambut baik oleh seluruh anggota dan Ibu-ibu DWP Kantor Pencarian dan pertolongan Jayapura. “saya ucapkan terimakasih dan berharap selama saya menjabat nanti dapat dukungan dan kerjasama baik Pejabat saya dan seluruh anggota yang bertugas baik di Kantor, di Pos-pos SAR dan di Kapal”, tambah Putu Arga.

Putu Arga menambahkan agar terjadi sinergitas dan harmonisasi dalam pelaksanaan tugas-tugas yang berkaitan dengan Siaga SAR, Operasi di lapangan sehingga semua tugas kemanusiaan yang kita emban kedepan yang diamanatkan oleh Negara dapat kita laksanakan dengan baik. Sebagai Penutup acara sertijab di lakukan sesi foto bersama antara pimpinan dan seluruh anggota serta Ibu-ibu DWP Kantor Pencarian dan pertolongan Jayapura. (yd/hum)



Kategori General Artikel .
Pengunggah : hamazi
24 July 21:13 WIB