Seorang Remaja Dilaporkan Tenggelam di Saluran Irigasi di Rengasdengklok Kab Karawang


Karawang,  21 September 2019- Satu Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung diterjunkan dalam operasi SAR KMM 1 orang tenggelam di saluran irigasi  KW 13 Dusun Warudoyong selatan RT 048/010 Desa Rengasdengklok Selatan Kec.Rengasdengklok  Kab.Karawang. 

"Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung menerima informasi pada Sabtu, 21 September 2019 pukul 11.40 WIB dari pihak BPBD Karawang terkait satu orang tenggelam di saluran irigasi di kecamatan Rengasdengklok Kab Karawang" Jelas Deden Ridwansah Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung. 

Berdasarkan laporan yang diterima, peristiwa terjadi pada hari ini sabtu, 21 September 2019 pukul 09.30 WIB dengan indentitas korban A.n Jaki (17) remaja pria  yang beralamat di Dusun Wanajaya Rt 029/006 Desa Kalangsari Kec.Rengasdengklok Kab.Karawang. 

"Adapun sarana yg digunakan Rescue carrier, satu set Palsar Air, Peralatan Komunikasi, Peralatan Medis dan Perahu Karet" Lanjutnya 

Hingga berita ini diturunkan, tim masih melakukan pencarian terhadap korban.

"Semoga korban segera ditemukan oleh tim dan unsur yang terlibat dalam operasi pencarian kali ini" Tutup Deden

Berdasarkan laporan yang diterima, kronologis kejadian korban berawal ketika korban sedang memancing bersama satu temannya pukul 09.00 WIB pada 21 September 2019 di aliran sungai. Sedang asyik memancing, alat pancing korban tersangkut yang mengakibatkan alat pancing nya terjatuh ke sungai. Berniat hendak mengambil alat pancing nya yang terjatuh, korban malah terpeleset dan terjatuh. 

Melihat rekannya terjatuh, rekan korban langsung menolong, namun genggamannya terlepas karena tangan rekan korban yang licin, korban tak dapat terselamatkan karena terbawa arus sungai.



Kategori General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Humas
21 September 13:00 WIB