SAR Jayapura Anjangsana peringati HUT Basarnas ke 47


Jayapura-Dalam rangka memperingati HUT ke-47 Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan yang jatuh pada tanggal 28 Februari, Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura melakukan kegiatan anjangsana ke Pondok Pesantren Tahfizh Qur'an dan Panti Asuhan Karya Perdamaian di Kota sentani Kabupaten Jayapura selasa (19/2) pukul 10 pagi.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura Putu Arga Sujarwadi dalam sambutannya mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk peduli terhadap sesama selaku makhluk Tuhan. "Rasa kasih dan menyayangi terhadap sesama adalah sebagai bentuk wujud syukur kita kepada Tuhan, karena kita wajib saling membantu", kata Putu Arga.

Anjang sana ini adalah bagian agenda rutin tambah Putu Arga yang menjadi kegiatan tahunan dalam rangka wujud peduli dan peringatan hari jadi Basarnas. Rasa terimakasih di sampaikan oleh masing-masing pimpinan dan pengurus yayasan yang menjadi tujuan kunjungan atas bantuan yang diberikan oleh Instansi Basarnas berupa uang tunai dan sembako. (yd)



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : dimas
20 February 6:30 WIB