PT.PLN Jayapura melakukan simulasi evakuasi korban di gedung bertingkat


Kantor SAR Jayapura ---- PT.PLN Jayapura megadakan simulasi evakuasi korban di gedung bertingkat dalam musibah kebakaran. Latihan ini dilaksanakanpada Jum’at (24/01/2013)  yang bertempat Kantor PT.PLN Kota Jayapura Papua. Kegiatan ini diikuti oleh 50 peserta dari pegawai PLN Jayapura.

Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan keterampilan dan pengetahuan vertical Rescue atau teknik pertolongan di ketinggian dalam musibah kebakaran sehingga seluruh pegawai PLN dapat  mengaplikasikan ketika terjadi musibah.

Simulasi Teknik vertical rescue di pandu dari intansi Kantor SAR Jayapura Badan SAR Nasional sedangkan teknik penanganan kebakaran dan pemadaman di berikan dari Instansi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Jayapura.{READMORE}

Koordinator latihan vertical rescue Elia Wasanggai, S.E berharap agar simulasi ini dapat memberikan gambaran tentang pentingnya pembekalan ilmu Penyelamatan Korban di gedung bertingkat dalam musibah kebakaran dan semoga kegiatan ini kedepan dapat berkelanjutan.(hum)



Kategori General Artikel .
Pengunggah : author