Optimasilsai Potensi DWP Untuk Susksesnya Pembangunan Nasional


Jayapura- Guna menyambut tantangan perkembangan dalam kegiatan bernegara, perempuan sangat diharapkan untuk mempunyai peran dalam politik pembangunan bangsa. Dharma Wanita Persatuan (DWP) diharapkan dapat menjadi salah satu unsur yang dapat mempercepat terwujudnya kesetaraan gender dengan mengambil peran strategis dalam konstalasi Pembangunan Nasional. Itulah tema yang di sampaikan oleh Ketua Unit Pelaksana DWP Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura Ibu Ika Arga Sujarwadi dalam acara HUT DWP yang ke-19 yang jatuh pada tanggal 7 Desember 2018 di ruang Aula Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura pada sabtu (22/12) pukul 10 pagi.

Kegiatan peringatan HUT DWP di Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura ini di hadiri oleh dewan penasehat DWP selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura, pejabat eselaon IV dan seluruh anggota DWP di lingkungan Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura.

WhatsApp Image 2018-12-22 at 9.28.04 PM.jpeg

Menurut Ketua DWP Pusat dalam sambutan yang dibacakan oleh Ketua UP DWP Basarnas Jayapura mengatakan bahwa dengan usia yang bertambah ini Dharma Wanita Persatuan yakin dan optimis bahwa membangun organisasi yang lebih modern dan profesional disertai program-progam pengembangan dan peningkatan kualitas anggota DWP yang berkesinambungan, akan menjadikan Anggota DWP mampu bersaing secara terbuka dan mampu berkiprah secara aktif dalam memberikan kontribusi pemikiran, gagasan serta pandangan terhadap pembangunan Nasional Indonesia, negara yang kita cintai.

WhatsApp Image 2018-12-22 at 9.28.07 PM.jpeg

Sementara itu Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura Putu Arga Sujarwadi,S.H.,M.M. selaku Ketua dewan penasehat DWP dalam sambutannya mengatakan bahwa suami sebagai ASN wajib mendukung semua agenda kegiatan DWP. " saya sebagai dewan penasehat mengharapkan sinergitas antara ASN dan DWP dalam semua program dan kegiatan di lingkungan Instansi Basarnas". tutur Putu Arga.

Kegiatan peringatan HUT DWP ini dirangkai dengan peringatan Hari Ibu yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian cenderamata serta pembagian hadiah berbagai lomba yang telah dilaksnakan oleh ibu-ibu DWP di Kantor Pencarian dan Pertolongam Jayapura minggu lalu. (yd)



Kategori Berita Kansar , General Berita .
Pengunggah : chandra
22 December 21:40 WIB