MUSIBAH PENERBANGAN PESAWAT PILATUS PK SDF


Kantor SAR Jayapura ---- Rabu ( 09/04/2014 ) Pukul 09.25 Wit Terima Informasi dari bapak Elia Wasanggai bahwa telah terjadi musibah penerbangan pesawat Pilatus PK SDF Milik ADVENTIST AVIATION Indonesia dengan jumlah penumpang sebanyak 7 (tujuh) orang.

Pada pukul 09.27 Wit Tim Rescue Kantor SAR Jayapura berjumlah 10 (sepuluh) orang menuju lokasi kejadian dengan membawa 1 (satu) unit Rescue Car dan 1 (satu) unit Rescue Truck dan akhirnya Tim Rescue tiba di lokasi pada pukul 09.40 Wit dan segera melakukan evakuasi korban menuju  RSUD Yowari.

Pada Pukul 09.50 Wit Kakansar Jayapura dan Kasubsi Operasi Kantor SAR Jayapura menuju ke lokasi kejadian untuk berkoordinasi dan memantau proses evakuasi.

Data korban sebagai berikut : Bob Robert (meninggal Dunia), Danius Sukun(meninggal dirumah sakit), Yunnes Pahabol (luka-luka), Denius Kobak(luka-luka), Nes(luka-luka), Iby Nike(luka-luka), Ali Kobak(luka-luka). Pada pukul 10.30 Wit Evakuasi terhadap para korban telah selesai dilakasanakan oleh Team Rescue dan Operasi dinyatakan ditutup  Kasubsi Operasi  Kantor SAR Jayapura Bpk.Sunarto (Humsarjpr)



Kategori Kecelakaan Penerbangan .
Pengunggah : author