Kapal SAR RB 222 Jayapura turut serta dalam peninjauan Korban Banjir Bandang di Distrik Ravenirara


Jayapura- Kepala Sub Seksi Sumber Daya Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura Andi Williams Kaiba mendampingi Bupati Jayapura saat melakukan peninjauan terhadap masyarakat yang terdampak korban banjir Bandang di Distrik Ravenirara Kab. Jayapura pada senin (15/4/2019).

WhatsApp Image 2019-04-18 at 11.10.49.jpeg

Bupati Jayapura beserta satuan perangkat daerah melakukan kunjungan menggunakan Kapal SAR RB 222 yang bertolak dari dermaga KSOP Kota Jayapura pukul 10 pagi. Maksud kedatangan Bupati adalah untuk memastikan bahwa bantuan yang telah dikirim sejak beberapa minggu lalu telah sampai kepada masyarakat.

" Basarnas Jayapura dalam hal ini melakukan pendampingan terhadap Bupati Jayapura beserta rombongan, karena Distrik Ravenirara lebik efektif di tempuh melalui jalur laut sehingga cepat sampai tujuan", ucap Kasubsi Sumber Daya Andi Williams Kaiba.

Sebanyak 12 ABK RB 222 10 orang tim rescue di terjunkan dalam melakukan pengamanan orang nomor satu di Kabupaten Jayapura ini.

"Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan kembali dengan selamat", tambah Andi

Sementara Bupati Jayapura mengatakan akan membangun fasiltas pelayan umum seperti puskesmas, sekolah dan tempat ibadah yang rusak akibat banjir padang pada (16/3) lalu. (Hms Jpr)



Kategori Berita Kansar , General Berita , Bencana .
Pengunggah : sopan
15 April 13:10 WIB