Dua Korban Jatuhnya Pesawat Tariku Aviation Sudah Ditemukan


Gambar. Garis Angin Paras 850mb  Papua pukul 09.00WIT 05 Oktober 2012 Sumber : http://www.kma.go.kr-2012 (BMKG Wilayah V Jayapura)

 

Kantor SAR Jayapura ---- Proses Evakuasi Korban Jatuhnya Pesawat Tariku Aviation Jenis PAC 750 XL dengan kode penerbangan PK-RWT masih terkendala cuaca buruk.

Dilaporkan bahwa pada pukul 11.00 WIT Helly Bell milik Air Fast menuju lokasi jatuhnya pesawat dengan membawa Tim Rescue SAR dan Petugas Medis namun kembali ke posko Dekai dikarenakan cuaca buruk.{READMORE} Pukul 11.25 Tim SAR yang berjalan kaki dari Distrik Dagi Kabupaten Yahukimo sudah sampai di lokasi jatuhnya pesawat dan 2 korban jatuhnya pesawat yaitu Pilot Kristian Yus dan penumpang bernama Bodus Ozu sudah ditemukan.

Pada pukul 12.30 WIT Tim Rescue berhasil membawa korban ke Helly PAD yang jaraknya 2 Kilometer dari lokasi jatuhnya pesawat, korban belum dapat di evakuasi ke Posko Dekai Kabupaten Yahukimo karena Hellikopter belum bisa mendarat ke Helly Pad yang sudah dibuat oleh Tim Rescue dikarenakan cuaca masih berkabut dan hujan.



Kategori Kecelakaan Penerbangan .
Pengunggah : author