Apel Kesiapan Angkutan Laut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Jayapura


Jayapura - Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura mengikuti Upacara Apel Kesiapan Angkutan Laut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 bertempat di Pelabuhan Laut Jayapura,Senin (17/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan dari Dinas Perhubungan Prov. Papua, Distrik Navigasi, Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura, Kesehatan Pelabuhan , Bea cukai , Karantina Pertanian, Polsek Kawasan Pelabuhan laut, Pelindo IV, Pelni, Koperasi TKBM pelabuhan Jayapura.

Direktur Jendral Perhubungan Laut dalam sambutannya yang di bacakan oleh Kepala KSOP Capt. Silvius Letsoin menyampaikan bahwa tugas penyelenggaraan angkutan laut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 ini adalah tugas yang cukup berat bagi seluruh jajaran Direktorat Jenderal Perhubungan Laut yang harus dilaksanakan dengan rasa penuh tanggung jawab. "Untuk itu saya berpesan kepada seluruh jajaran Perhubungan Laut untuk memberikan kontribusi yang optimal serta bekerja dengan ikhlas dan sungguh-sungguh dalam melaksanakan pengawasan terhadap keselamatan pelayaran demi mensukseskan angkutan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019". Tambah capt. Silvius.

Kegiatan Apel Kesiapan Angkutan Laut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 ini bertujuan untuk memantapkan koordinasi antar petugas instansi terkait penyedia jasa dan asosiasi yang terlibat langsung dalam penyelenggaraan Angkutan Laut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, sehingga diharapkan masyarakat dapat melakukan perjalanan liburan dengan lancar, aman, selamat, tertib dan nyaman.(im/hms)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : ratri dwiyani
17 December 16:15 WIB